Sabtu, 22 Februari 2014

AKB48 Korban Illuminati? 1

    
    
     Siapa sih, yang tidak kenal AKB48? AKB48 merupakan Idol group yang dibuat pada tahun 2005 oleh produser Yasushi Akimoto atau juga yang biasa disebut Aki-P. AKB48 dibagi atas 6 grup. yaitu Grup A, grup K, grup B, grup 4, grup 8 dan trainee. Topik saat ini : Kali ini menurut saya ya, member - member AKB48 ini telah termakan oleh berbagai formula Freemason. bukan karena hasil mengada - ngada, tetapi bagi saya ini bukan main - main. tolong di cermati dengan Logika, jangan dengan perasaan anda sebagai Wota atau menganggap saya kurang kerjaan. jika tidak kuat, lebih baik tidak perlu membaca.

AKB48 - Heavy Rotation
bagi saya, PV dengan member memakai Kostum kucing lucu ini sangat mengagetkan beberapa orang dari biasanya. karena suasana dan keadaan energi yang ada di dalam mereka tentu berbeda seperti sedang terkontrol. menggunakan Baju mini, brgaya sperti gravure, seperti budak. saya hanya membongkar simbolisme yang ada di salah satu single terbaru di tahun 2010 milik AKB48 yang berjudul “Heavy Rotation.” PV Heavy Rotation sendiri dari awal hingga akhir di penuhi oleh berbagai simbol-simbol Illuminati, tak terkecuali simbol mata satu (All-Seing Eye) atau Mata Horus dan simbol Baphomet “Atas dan Bawah”.
“Ada dua golongan yang akan menjadi penduduk mereka. Pertama, kaum yang di tangan mereka terdapat cemeti, dan dengan cemeti itu mereka menyiksa banyak orang. Kedua, wanita-wanita yang berpakaian seperti telanjang, mereka berjalan melenggak-lenggokkan tubuhnya, karena ingin memperlihatkan keindahan tubuh dan hiasan-hiasannya. Sedangkan gerak lenggak-lenggok mereka laksana bergeraknya punggung unta. Mereka tidak akan masuk surga sebagaimana mereka tidak pernah mencium wangi dan harumnya.” (HR. Muslim; Penekanan ditambahkan oleh penulis).

Sebelum membahas hal ini lebih lanjut, ada baik para pembaca untuk mengamati vidklipnya tersebut dulu di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=2mTm8dwCIJQ). Dan, bagi yang merasa belum 20+, sebaiknya jangan menontonnya. Jika masih nekat buat menontonnya, saya gak bertanggungjawab terhadap resiko yang ditimbulkannya. Saya serius. 

     Seperti yang anda lihat, adegan pertama adalah sebuah lubang kunci yang mengarah kepada seseorang perempuan yang sedang membuka bajunya. Maksudnya adalah, anda merupakan orang awam yang sedang melihat ke dalam dunia mereka. dan seterusnya, anda melihat mereka ke dalam ruangan ganti hingga ke adegan - adegan berikutnya. Lalu, selanjutnya adegannya dibuka oleh tarian-tarian yang mengandung unsur dari simbol “OK”nya mata satu dan tarian ini muncul di sepanjang lagu.




 Di lihat dari warna dinding di dalam video klip ini yang di dominasi warna pink atau merah muda, mengingatkan penulis kepada program alter personality, yang menjadikan manusianya, utamanya kaum perempuannya, sebagai budak seks. Laksana boneka Barbie (baca: para budak) yang di dikte oleh si penghendel (handler) mereka. Penghendel disini adalah para handler yang ada di program Mind Control saat para perempuan ini di karantina di sebuah tempat, yang dijadikan kamp mind control tersebut. (Lebih jelas baca kedua buku milik duo peneliti Mind Control Programming Fritz Sringmeier dan Cisco Wheeler yang berjudul “Deeper Insights Into the Illuminati Formula” dan “Formula to Create An Undetectable Total Mind Control Slave,” yang dapat di unduh di http://knowledgefiles.com/).

Lantai tempat menarinya para personil AKB48 (Foto atas) bandingkan dengan gambar lantai catur Freemason ini (gambar bawah)
 Lalu, di bagian awal vidklipnya, tampak lantai tempat grup AKB48 ini berdansa-dansi mirip dengan bentuk gambaran langit tempat bersemayam tuhan yang sering digambarkan oleh para seniman Kabbalah, lengkap dengan lantai papan caturnya yang di dalam PV ini diubah warna lantai papan caturnya, dari hitam putih menjadi berwarna warni. Sesuai dengan konsep lagu ini yang ceria.

“…Para Beta Alter umumnya menyebut mereka sendiri sebagai kucing.”

(Fritz Springmeier dan Cisco Wheeler).

     Di awal dan di akhir PV ini dinampakkan seperti seseorang yang sedang mengintip dari celah pintu. Hal ini sendiri mewakili masyarakat awam yang baru atau mencoba melihat sisi lain dari dunia hiburan Jepang yang diciptakan oleh para penyembah Lucifer atau kaum Globalis hitam di Jepang, yang pada akhirnya masuk ke dalam dunia hitam tersebut. Dan di akhir klipnya, tampak perempuan yang di intip itu menuju ke lubang pintu sembari mengisyaratkan kepada si pengintip (dalam hal ini si orang awam tadi) untuk merahasiakan apa yang dilihatnya dan secara langsung si perempuan itu menutup mata sebelah kirinya menjadi mata satu (All-Seeing Eye), yang kerap diperlihatkan di video klip Lady Gaga, sebuah dunia yang diciptakan untuk mendewakan nafsu seksualnya sehingga pada akhirnya akan menjadi goyim atau pengikut yang setia Dajjal si Pendusta di akhir zaman kelak. Dan, tentu saja, seperti lazimnya video klip musik para artis Kabbalah, di akhir PV Heavy Rotation-nya AKB48 ini juga menampilkan simbol mata satu, yang melambangkan mata Dajjal oleh si perempuan yang diintip tadi, dengan kode main matanya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar